Ulum Pemuda kampung berbasis Pesantren Salaf

Cara Membeli Kartu IM3 Ooredoo Secara Online

1 min read

Cover Cara Membeli Kartu IM3 Secara Online

Cara Membeli Kartu IM3 Ooredoo Secara Online – Indosat Ooredoo telah mengeluarkan layanan terbarunya perihal pembelian kartu IM3 Ooredoo secara online. Sistem tersebut memang dimaksudkan untuk mempercepat, mempermudah dan memperluas jaringan pelanggan mereka di Indonesia.

Chief Marketing Officer, Ritesh Kumar Singh menjelaskan bahwa layanan terbarunya ini diformulasikan untuk memberikan tingkat kenyamanan kepada pelanggan. Hingga dicetuskanlah sistem pembelian kartu perdana langsung dari rumah dengan cara yang mudah.

Pada kesempatan yang sama, Ritesh juga mengatakan bahwa calon pembeli dapat memilih nomor IM3 Ooredoo yang tertera dalam daftar. Dahsyatnya lagi, dengan menggunakan sistem pembelian online ini pembeli akan mendapatkan diskon 10% untuk beberapa paket Freedom Internet yang tersedia. Seperti Freedom Internet 3GB, 10GB, bahkan sampai 18GB.

Selain itu, 1.000 pembeli pertama akan mendapatkan bonus paket Freedom Internet 3GB bebas biaya pengiriman. Tetapi selagi periode promo belum berakhir, pembeli lainnya juga akan tetap mendapatkan bebas biaya pengiriman.

Bagi kamu yang mau tau cara membeli kartu SIM Indosat Ooredoo secara online, silahkan mengikuti tutorial lengkapnya di bawah ini.

Cara Membeli Kartu IM3 Ooredoo Secara Online

  1. Kunjungi situs penjualan Indosat Ooredoo. Silahkan Klik Disini untuk segera menuju situs tersebut.
  2. Setelah sudah masuk ke situs tersebut, klik tombol Pesan Sekarang.
    Klik Pesan Sekarang
  3. Pada daftar menu halaman, isikan lokasi kamu berada sehingga kartu yang akan ditawarkan sesuai dengan lokasimu.
    Isikan Kota Lokasimu
  4. Pilih salah satu nomer yang kamu sukai.
    Pilih Nomor yang Kamu Sukai
  5. Kemudian kamu tinggal memilih paket Freedom Internet yang ingin kamu beli. Selanjutnya klik Lanjutkan.
    Memilih Paket Freedom
  6. Kamu akan masuk ke halaman Informasi pengiriman yang meminta kamu untuk memasukkan biodata dan alamat rumah lengkap.
    Cara Membeli Kartu IM3 Secara Online - Mengisi Biodata
  7. Setelah mengisi semua data pada halaman Informasi pengiriman, Centang kotsk persyaratan kemudian tekan tombol Lanjutkan dan melakukan pembayaran.
    Cara Membeli Kartu IM3 Secara Online - Centang Kotak Persyaratan Lalu Klik Lanjutkan
  8. Tunggu hingga kartu SIM IM3 Ooredoo dikirimkan ke alamat yang ditentukan

Di halaman Informasi pengiriman terdapat informasi seputar waktu pengiriman serta harga paket yang telah dibeli dan sekaligus ditambah dengan ongkos pengiriman (kalau sedang promo maka tidak ada penambahan untuk ongkos pengirimannya).

Sebagai tambahan info, Indosat Ooredoo sendiri telah menghadirkan layanan untuk pembelian kartu SIM secara online di beberapa kota besar, seperti Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Surabaya, Denpasar, Semarang, Yogyakarta dan Bandung.

Adapun mengenai metode pembayaran dari pembelian online tersebut, sobat bisa menggunakan kartu kredit atau debit. Cukup sekian ulasan mengenai tutorial cara membeli kartu IM3 secara online. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkenan mampir di portal Sepatumerah.net ini. Jangan lupa untuk membaca info lainnya di web ini ya sob.

Ulum Pemuda kampung berbasis Pesantren Salaf